Seorang Perempuan Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalur Bypass Trowulan

IM.com – Rima Hadiyati (32) meninggal seketika setelah kepalanya terlindas kontainer di Jalan Raya Surabaya Madiun, simpang tiga Lengkong, Kecamatan Trowulan, Itu setelah motor korban menyenggol trotoar.

Saksi mata juga warga setempat Hariyanto (45) mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi Rabu (8/3-2017) pagi. “ Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 6644 TG sempat berhenti di simpang tiga Lengkong, Desa Jambuwok karena lampu merah,” terangnya.

“Korban berusaha mendahului truk kontainer dari sisi kiri. Namun, motor korban menyenggol trotoar sehingga korban jatuh ke kanan,” katanya.

Naas, posisi jatuh korban tepat ke kolong truk kontainer yang sedang melaju tersebut. Kepala Rima pecah terlindas roda belakang truk. Sementara helm korban terlepas. Korban pun meninggal seketika di lokasi.”Korban seorang diri, kondisinya sudah meninggal dunia,” ungkap Hariyanto.

Diketahui sopir truk kontainer nopol KT 8256 MD Nasrullah Huda (33), asal Desa/Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.Sedangkan korban kecelakaan Rima Hadiyati warga Desa Terusan Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan ini sempat membuat jalan Surabaya-Madiun dari arah Jombang tersendat. Warga dan pengguna jalan yang penasaran memadati TKP melihat kondisi korban. Terlihat sejumlah anggota polisi lalu lintas mengatur arus kendaraan.

Dibantu para relawan, petugas mengevakuasi tubuh korban ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Sepda motor korban diamankan petugas ke kantor Polsek Trowulan. Sementara sopir berserta truk kontainer dibawa ke pos polisi Jampirogo untuk mengindari amuk massa.

Sopir truk kontainer, Huda mengaku baru sadar telah melindas korban saat kendaraannya berguncang. Menurut dia, korban terjatuh karena menabrak trotoar. “Saya tidak menyenggol korban, motor korban yang nabrak trotoar, ada bekasnya kok di trotoar,” tandasnya. (bud/uyo)

Berita Terkait

Komentar