Di Mojokerto 18 Posko Relawan Kecamatan Siap Menangkan Khofifah – Emil

IM.com – Relawan dukungan kepada pasangan calon Gubernur Jatim, Khofifah – Emil (KAMIL) terus bermunculan di Mojokerto. Di Kecamatan Trawas, tim relawan yang dipimpin Lestari siap bekerja keras mengawal pasangan KAMIL menuju tahta Grahadi.

Kesiapan relawan pemenangan KAMIL di Kecamatan Trawas sudah dibuktikan dengan berdirinya posko dan pelantikan pengurus tim pemenangan pada Minggu, (11/03-2018) siang. Prosesi pelantikan dipimpin Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Mojokerto H. Abdul Muchid S.H sekaligus mengambil sumpah dan janji. Sementara SK penetapan dibacakan KH. Machfud Said.

Posko yang berada di Desa Tamiajeng depan Pasar Tamiajeng diharapkan menjadi maksimal sebagai tempat koordinasi dan pemantauan relawan tim pemenangan KAMIL. “Tidak hanya di Kecamatan Trawas, tetapi semua kecamatan di Kabupaten Mojokerto berdiri Posko relawan tim pemenangan KAMIL. Mereka sudah menyiapkan dan menunggu giliran dilantik dan diresmikan,” jelas H. Abdul Muchid S.H.

Sementara sejumlah pengurus tim pemenangan KAMIL tingkat provinsi dan Kabupaten Mojokerto memberi pembekalan politik yang disampaikan masing-masing dalam sambutannya diantaranya Kuswanto, DPW Partai Demokrat, termasuk DR.KH.Asep Saifudin Chalim, MA.

Sedangkan Tim Pemenangan dari Kabupaten Mojokerto, selain H. Abdul Muchid S.H juga Drs. Kartiwi Sekretaris Tim Pemenangan Relawan Kyai-Santri yang disambung Machradji Machfud sebagai Wakil Ketua Humas.

Kartiwi mengingatkan agar para pendukung dan simpatiaan KAMIL dalam usaha bekerja memenangkan harus dalam tatanan kesantunan, terrib, menjaga keamanan dan menghormati serta mentaati peraturan perundang undangan terkait Pilgub. Baik produk negara, presiden, menteri maupun KPU.

Sementara Machradji memberi sejumlah alasan mengapa harus Khofifah yang harus dipilih. Khofifah sosok yang alim, pintar, cerdas, trengginas, cekatan, bersih, jujur, adil dan berpengalaman dibidang pemerintahan.

Khofifah, lanjutnya pernah menjabat Ketua Fraksi PKB DPRRI, Ketua Muslimat. Menteri Pemberdayaan Perempuan, Menteri Sosial.” Khofifah-Emil telah menyiapkan 9 Program Pokok Unggulan Nawa Bhakti Satya (Janji Sembilan Program Pengabdian) yaitu Jatim Sejahtera, Jatim Kerja, Jatim Cerdas dan Sehat, Jatim Agro, Jatim Berkah, Jatim Akses, Jatim Berdaya, Jatim Amanah dan Jatim Harmoni. (uyo)

Berita Terkait

Komentar