Janda Muda Warga Bangsal Ditemukan Tewas di DAM Sungai

Kontributor : awandino
IM.com – Sosok mayat perempuan di DAM Sungai Dusun Pudaksari Desa Puloniti Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto mengejutkan warga setempat pada Sabtu (14/04-2018) pukul 06.30 WIB. Diketahui mayat perempuan bernama Leny Kusumadewi itu berstatus janda dan menderita epilepsi.

Penemuan mayat yang sempat menggegerkan warga Bangsal, berawal dari Nurhadi (50) yang akan melakukan aktifitas sebagai penambang pasir di sungai Dusun Pudaksari. Rencana aktifitasnya menambang pasir terhenti saat melihat ada sosok mayat di pinggir sungai.

Nurhadi yang tinggal di Dusun Pudaksari RT/RW 14/09 mendekati ke lokasi dan diketahui mayat tersebut adalah sosok perempuan. Sontak Nurhadi bergegas mendatangi rumah Kepala Dusun Pudaksari memberi kabar ada sosok mayat perempuan di Dam sungai. Kepala Dusun Pudaksari pun langsung meneruskan kabar tersebut ke anggota Polsek dan Koramil Bangsal.

Anggota piket Polsek dan Koramil Bangsal langsung menuju lokasi. Hasilnya diketahui mayat bernama Leny Kusumadewi warga Dusun Karangdami RT 02 RW 01 Desa Ngastemi Kecamatan Bangsal.

Sedangkan umurnya 30 tahun dengan status janda serta pekerjaannya sebagai buruh. Sedangkan nama kedua orang tua, Suwanta (60) dan Misna (55). Suwanta seorang pedagang.

Sementara infomasi yang dihimpun dari keluarga, kronologi sebelum kejadian, pada Kamis (12/04-2018) sekira pukul 15.30 WIB korban berpamitan ke orang tuanya untuk ziarah. Namun hingga malam malam korban belum kunjung pulang.

Kedua orang tuanya pun pun khawatir karena korban mempunyai penyakit epilepsi. Dan upaya pencarian belum ditemukan hingga adanya kabar ditemukan di Dam sungai dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Evakuasi mayat dilakukan anggota Polsek dan Koramil Bangsal bersama-sama BPBD/SAR, Relawan dibawah ke RSU Mojosari untuk dilakukan Visum Et Repertum. Sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. (uyo)

Berita Terkait

Komentar