Siapa yang Bakal Lolos Audisi Festival Cipta Lagu Pariwisata Mojokerto

IM.com – Audisi festival cipta lagu pariwisata Kabupaten Mojokerto telah digelar. Selanjutnya panitia memilih 10 dari 21 peserta yang akan ditampilkan dalam grand final di objek wisata Ubalan Pacet pada Minggu 29 April 2018. Siapa 10 peserta yang lolos menuju grand final.

Festival cipta lagu pariwisata Kabupaten Mojokerto diselenggarakan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Mojokerto menggandeng komunitas muda kreatif di Mojokerto. Even kali pertama ini digelar selama bulan April sekaligus menyongsong Hari Jadi Kabupaten Mojokerto.

Umbuh, Koordinator Official menjelaskan audisi yang telah digelar di dua tempat, diikuti 21 peserta. “Audisi pertama digelar di Option Cafe diikuti 9 peserta pada Minggu 8 April. Selanjutnya di Warung Rakyat pada Minggu 15 April ada 12 peserta yang tampil,” terangnya.

Dari 21 peserta, lanjut Umbuh, oleh dua juri asal Surabaya, yaitu Cak Abas dan Tompel akan dipilih 10 untuk menetapkan terbaik 1,2 dan 3. “Kesepuluh peserta tersebut akan tampil pada Minggu 29 April di wisata Ubalan Pacet,” tandasnya.

Umbuh, membeberkan 9 peserta dan lagu hasil karya yang telah tampil di Options Cafe pada audisi pertama yakni 1.Milanggun, judul lagu Petirtaan Jolotudo, 2.Varista, judul lagu Mojokerto, 3.The Rumus, judul lagu Jolotundo, 4.D.O.D, judul lagu Mojopahit, 5.Clamben, judul lagu Mojokerto Kota Kita, 6.The Symphony, judul lagu Petirtaan Jolotundo, 7.Dad and Kids, judul lagu Pariwisata Kabupaten Mojokerto, 8.Cerita 9.Papericca, judul lagu Pesona Mojokerto.

Sementara 12 peserta dan lagu hasil karya yang tampil di Warung Rakyat pada audisi kedua yakni 1.Gabut Band, judul lagu Semua Ada Disini, 2.Mitra Jaya, judul lagu Kertane Mojo, 3.Musik Biru, judul lagu Wisata Kabupaten Mojokerto, 4.Raden Ngabei, judul lagu Mojokerto Berbudaya, 5.Girilaja, judul lagu Tirta Tanjungan, 6.Bahtera, judul lagu Bumi Mojopahit, 7.Orkes Keroncong Saestu, judul lagu Langgam Pemandian Air Panas, 8.Fortune, judul lagu Petirtaan Jolotundo, 9.The Urgent, judul lagu Wisata Waduk Tanjungan, 10.Heinesa, judul lagu Jolotundo, 11.Mozayla, judul lagu Pesona Alam Trawas, 12.Back To Up, judul lagu Mojokerto Kota Wisata.

Lantas siapa yang bakal lolos masuk 10 besar dalam grand final ? “Kita serahkan sepenuhnya kepada kedua juri yang sudah memiliki jam terbang sebagai musisi,” kata Umbuh. (ika/uyo)

Berita Terkait

Komentar